Nov 15, 2007

Kunci Menciptakan Kantor Yang Berjalan Lancar ( Bgn V )



Informasi disamping anda

Menempat kan informasi berarti lebih dari sekedar “menemukannya”. Begitu Anda telah menemukannya, Anda harus memutuskan apakah Anda akan membutuhkannya lagi, dalam kasus mana Anda harus menempatkannya dalam jenis basis sumber tertentu, atau membuangnya sehingga Anda tidak mengakhirinya denga informasi yang lebih banyak dari yang bisa digunakan dengan produktif. Kadang-kadang informasi yang Anda butuhkan jauh lebih erat dengan yang mungkin telah Anda pikirkan. Misalnya, lihatlah hal-hal yang harus dijaga atau diatas meja Anda. Fitur 5 tentang “Deskop Checklist”

Tak ada kantor akan berfungsi seperti mesin yang diminyaki dengan baik jika Anda dan boss tidak mengoperasikannya “ Pada Frekuensi yang Sama”. Itu berarti Anda harus tau hal-hal yang sedang ia pikirkan dan bagaimana ia akan bertindak – nyaris sebelum ia lakukan!

Untuk melakukan hal itu, dudukkan diri Anda dan adakan audit yang mengabungkan diri dan informasi, semacam audit komunikasi mini. Manfaatkan pertanyaan yang tidak efektif sebagai basis rencana tindakan pokok. Semakin “sinkron” Anda dengan boss Anda, semakin lancar seluruh informasi itu berjalan.

Sumber informasi Lainnya

Anda baru saja menyaksikan betapa pentingnya memiliki sumber daya disekirtar Anda untuk menempatkan Informasi. Ada cara-cara lainnya untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan> Inilah beberapa kategori informasi yang mungkin Anda cari di tempat-tempat yang di sarankan untuk mendapatkan bantuan.

Pandangan Luar negeri

Kebutuhan Anda disini bisa jadi terhadap nama-nama atau tempat perusahaan, informasi kredit, terjemahan, menentukan tingkat perubahan selama periode yang ada dan jenis-jenis informasi yang sama. Sumber-sumber yang tersedia mencakup:

• Jawatan Pemerintahan
• Buku-buku referensi diperpustakaan local
• Kedutaan
• Bank-bank
• Surat kabar
• Serikat perdangangan luar negeri
• Majalah perdagangan
• Penerbit-penerbit International




0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com